Mercedes-Benz Memberikan Kemudahan untuk Para Pelanggan di Bogor Melalui Mobile Service Clinic dan Test Drive untuk Masyarakat Luas.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic akan dilakukan secara rutin di berbagai kota di Indonesia

MB_ServiceClinic_08

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event hadir di Bogor, menyediakan layanan perawatan berkala untuk pelanggan di lokasi setempat

Sebagai bagian dari komitmen jangka panjang Mercedes-Benz, Sales and Service Clinic Event hadir di Bogor dan akan diadakan di kota-kota lainnya juga di Indonesia

Bogor/Jakarta. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event, yang merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Mercedes-Benz untuk mempermudahkan layanan servis mobil untuk para pelanggan. Pada kesempatan kali ini, Sales and Service Clinic Event diadakan di Botani Square Mall, Bogor dari tanggal 11 hingga 17 April 2022 dan diselenggarakan oleh PT Suri Motor Indonesia, dealer resmi Mercedes-Benz.

“Melihat kesuksesan pelayanan Customer Services yang diadakan pada awal tahun ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan Sales and Service Clinic Event untuk kedua kalinya di Bogor, dengan dukungan dari PT Suri Motor Indonesia, salah satu dealer resmi kami. Kami merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk kegiatan Sales and Service Clinic Event karena dalam beberapa minggu ini banyak pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Oleh karena itu kami mengajak para pelanggan setia, terutama yang berdomisili di wilayah Bogor untuk memeriksa kendaraan di Sales and Service Clinic Event untuk memastikan kondisi kendaraan aman untuk perjalanan agar bisa mudik dengan ketenangan pikiran dan hati,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event di Bogor hadir untuk layanan perawatan ringan bagi pelanggan setia Mercedes-Benz, termasuk airbag service campaign check, gratis uji emisi termasuk sertifikat dan gratis General Check Up. Di Sales and Service Clinic Event, teknisi Mercedes-Benz juga akan memeriksa 120 titik di setiap mobil yang mencakup kebersihan dan kondisi bagian eksterior, kebersihan dan kondisi bagian interior, kelengkapan perlengkapan, kebersihan kompartemen mesin, tingkat oli dan minyak, fungsi kendaraan dan mesin untuk memastikan mobil dalam kondisi yang baik.

Bagi pemilik Mercedes-Benz C-Class generasi W 204 dan W 205 disediakan priority service lane. Di lokasi, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan Technical Expert Mercedes-Benz dan Tire Expert Michelin. Sebagai penawaran khusus, diskon hingga 25% untuk suku cadang perawatan Mercedes-Benz Genuine Parts dan Mercedes-Benz Collection diberikan selama Sales and Service Clinic Event berlangsung.

 

Di area pameran Botani Square Mall, E 200 Avantgarde Line baru dan E 300 AMG Line baru ditampilkan. Selain itu, pengunjung akan dapat merasakan dan menguji coba tiga model Mercedes-Benz baru: A 200 Sedan, GLB 200, dan GLC 200 Night Edition terbaru, yang tersedia di VVIP Parking Area. Bagi pelanggan yang tertarik untuk membeli Mercedes-Benz baru, penawaran tukar tambah atau Trade-in Offer dapat diberikan.

“Mercedes-Benz memiliki komitmen jangka panjang untuk menghadirkan layanan servis kendaraan yang dapat diakses secara mudah. Kami menyadari bahwa banyak pelanggan kami berdomisili di luar kota besar dengan fasilitas bengkel resmi Mercedes-Benz. Oleh karena itu kami mengadakan Sales and Service Clinic Event di Bogor dan nantinya juga di kota-kota lainnya di Indonesia. Tim teknisi kami yang berpengalaman memiliki keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman untuk memastikan Mercedes-Benz customer kami dapat terus berjalan dalam kondisi terbaiknya”, tutup Brea Adi Sarsa, Deputy Director, Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event hadir di VVIP Parking Area, Botani Square, Bogor, dari tanggal 11-17 April 2022, mulai pukul 11:00 WIB hingga 18:00 WIB. Setiap kendaraan Mercedes-Benz yang diservis dapat Mercedes-Benz Genuine Parts dengan 2-Year Parts Limited Warranty untuk mempertahankan kinerja, penanganan dan integritas kendaraan.

Untuk mengunduh foto Mercedes-Benz Mobile Service Clinic, silakan gunakan tautan berikut: https://drive.google.com/drive/folders/1JuGnGF_FXp970oWIsm4-y9aAGOoBr0FW

MB_ServiceClinic_02
MB_ServiceClinic_11

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG. Brand ini terkenal untuk produk otomotif berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz Indonesia didirikan pada tahun 1970, namun kendaraan pertama di Indonesia – Benz Victoria Phaeton - berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya – sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz, kunjungi www.mercedes-benz.co.id

 

FB and IG: MercedesBenzID

YouTube: Mercedes-Benz Indonesia

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia:

Dennis A. Kadaruskan, hp: +62 811 1142 916, dennis.kadaruskan@mercedes-benz.com   

FleishmanHillard Indonesia:

Pascalis Sinulingga, hp: +62 819 2990 1000, jkt.mbdi@fleishman.com