Memperkuat Best-Customer-Experience, Mercedes-Benz Indonesia luncurkan Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService

Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService - 1

Memperkuat Best-Customer-Experience, Mercedes-Benz Indonesia luncurkan Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService

Jakarta. Mercedes-Benz terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik Best-Customer-Experience kepada para pelanggannya dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan saat memiliki kendaraan Mercedes-Benz. Dalam meningkatkan komitmen utamanya tersebut, Mercedes-Benz hari ini mengumumkan seangkaian program dan inisiatif menarik kepada calon pembeli dan pelanggan setianya melalui peluncuran Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService.


Mercedes-Benz Virtual Showroom

Mercede-Benz Virtual Showroom merupakan platform digital Mercedes-Benz yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan untuk memilih mobil impian mereka secara online. Dapat diakses melalui http://www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, showroom virtual ini akan memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh kepada calon pembeli dan pelanggan dalam mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru, menghitung opsi pembiayaan serta meminta penawaran secara langsung dari berbagai diler resmi.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, “Dengan memperkenalkan Mercedes-Benz Virtual Showroom, kami melanjutkan pengalaman digital sebagai bagian dari Best-Customer-Experience kepada para pelanggan. Di era digital ini, kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh, serta menawarkan opsi terbaru kepada pelanggan saat membeli kendaraan baru Mercedes-Benz. Salah satu inovasi kami adalah dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom yang dapat diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.”


Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan sebuah platform untuk berkomunikasi dengan para pelanggan setia dan calon pelanggan baru untuk melihat-lihat dan memulai proses pemesanan dengan nyaman dari rumah mereka masing-masing. Pelanggan yang tertarik nantinya akan diinformasikan secara terperinci tentang ketersediaan stok dalam kriteria pencarian di diler yang terpilih.


Pelanggan dapat mengakses http://www.mercedes-benz.com.my/virtual-showroom untuk mengunjungi showroom virtual baru ini. Setelah memilih model, pengguna dapat memilih “Request for Quote” atau “Contact Me” dan selanjutnya penawaran harga akan dibuat untuk kendaraan yang diminati oleh pelanggan. Di saat yang bersamaan, pelanggan juga akan terhubung dengang sales assistant yang ditugaskan.

 

Best-Customer-Experience tidak hanya tersedia di diler resmi kami, tetapi saat ini juga dapat diakses melalui platform online. Showroom virtual ini memperluas pengalaman digital yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz. Terlebih lagi, juga memungkinkan pelanggan untuk mencari kendaraan Mercedes-Benz baru yang tersedia selama 24 jam sehari,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

5-year StarService

Hari ini, Mercedes-Benz mengumumkan layanan 5-year StarService yang telah menjadi standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz. Melalui 5-year StarService, Mercedes-Benz memberikan perawatan dan pelayanan selama lima tahun tanpa Batasan kilometer. 5-year StarService hadir dengan garansi selama tahun untuk kendaraan Mercedes-Benz yang dibeli melalui diler resmi. Layanan 5-year StarService terbaru ini menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP) dan tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021.


Dengan menawarkan 5-year StarService, Mercedes-Benz memperluas rasa aman kepemilikan kepada pelanggannya dan memperpanjang jaminan kualitas dan keselamatan kendaraan dengan menyediakan Mercedes-Benz Genuine Parts.


Detail informasi 5-year StarService

  • Memiliki rasa aman kepemilikan selama 5 tahun; perawatan dan layanan untuk suku cadang habis pakai (antara lain kampas rem, piring rem, dan wiperblades)
  • Tanpa Batasan kilometer
  • Tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021


“Dengan menawarkan 5-year StarService sebagai standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz saat ini, kami secara signifikan meningkatkan rasa aman kepemilikan kendaraan baru Mercedes-Benz kepada pelanggan kami. Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan Best-Customer-Experience, kami tidak hanya memberikan pengalaman yang emosional, tetapi juga pengalaman yang menyeluruh mengenai produk Mercedez-Benz dengan paket layanan 5 tahun dan garansi 3 tahun.” ujar Kariyanto Hardjosoemarto.


Catatan:

Kebutuhan media untuk siaran pers dan gambar resolusi tinggi dapat diunduh melalui tautan berikut:

https://drive.google.com/drive/folders/1V55DoBX5LPDUODueFXRxWIp6PxaOeKvn?usp=sharing

Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService - 3
Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService - 2

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

 

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari DaimlerAG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dantruk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba diIndonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari empat perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia, PTMercedes-Benz Distribution Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia dan PT Daimler Commercial VehiclesManufacturing Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya - C-Class, E-Class, S-Class,GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrikMercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatandalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz,kunjungi www.mercedes-benz.co.id.

 

FB and IG: MercedesBenzID.

Twitter: MBIndonesia.

Youtube: Mercedes-Benz Indonesia

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia:

Dennis A. Kadaruskan, hp: +62 811 1142 916, dennis.kadaruskan@daimler.com

Rachma Nadya, hp: + 62 877 7700 8520, rnadya@webershandwick.com